Gerrard Berharap Liverpool Tak Lepas Sturridge Pada Bursa Transfer Musim Dingin Ini

Football5star, Indonesia – Gelandang legendaris Liverpool, Steven Gerrard, memberikan dukungan moril untuk mantan rekan setimnya, Daniel Sturridge, yang tak lagi menjadi pilihan utama di barisan depan The Reds. Menurut Gerrard, Sturridge harus segera mengambil sikap untuk menentukan masa depan karier profesionalnya.

Sejak ditangani Juergen Klopp, Sturridge lebih banyak duduk di bangku cadangan. Selain terkendala cedera, pemain 27 tahun itu juga kalah saing dari Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Gerrard sadar jika kondisi seperti ini tak ingin dialami oleh pemain mana pun. Namun, setiap pemain harus bisa menghormati setiap keputusan yang diambil oleh manajer.

“Saya paham jika Sturridge tak ingin menjadi pilihan ketiga dan menjadi pemain yang terpinggirkan,” ujar Gerrard, dilansir Mirror.

“Jadi, saya yakin jika dia sudah mempertimbangkan situasi yang terjadi sekarang dengan akhir musim nanti. Dan dia harus bisa membuat keputusan besar,” jelasnya.

Kendati begitu, Gerrard berharap Liverpool tetap mempertahankan Sturridge, setidaknya hingga akhir musim ini. Pasalnya, Gerrard yakin Sturridge hanya butuh mengembalikan kepercayaan dirinya di lini depan.

“Lagi pula, di Liga Inggris Anda tidak bisa bersaing dengan satu atau dua striker. Tim setidaknya butuh tiga sampai empat penyerang untuk satu musim di Liga Inggris.”

Comments
Loading...