Gerrard Bikin Rangers FC Beraroma Liverpool

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Steven Gerrard memberikan konfirmasi staf yang akan membantunya menangani klub raksasa Liga Skotlandia, Rangers FC. Manajer baru tersebut menunjuk Gary McAllister sebagai asistenya untuk meningkatkan performa tim berjulukan The Gers itu.

McAllister merupakan legenda sepak bola Liverpool meski hanya sempat membela The Reds selama dua tahun pada 2000-2002. Sebelum ditunjuk membantu Gerrard, McAllister pernah menangani beberapa klub di Liga Ingris.

Dia sempat menjadi manajer merangkap pemain bersama Coventry City pada musim 2002–2004. McAllister pun pernah menangani Leeds United pada musim 2008, sebelum menjadi caretaker Aston Villa pada musim 2011.

Ini yang membuat Gerrard tak ragu menunjuk McAllister untuk membantunya. Pengalaman McAllister sebagai manajer jauh lebih banyak dibandingkan Gerrard karena mantan kapten Liverpool ini hanya pernah menangani tim junior klub Merseyside tersebut.

Gary McAllister

Selain McAllister, Gerrard juga mengangkat Michael Beale dan Jordan Milsom sebagai pelatih tim utama Rangers FC. Dua nama ini juga pernah menjadi staf tim junior Liverpool.

Sementara itu untuk posisi pelatih penjaga gawang, Gerrard mempercayakannya kepada Colin Stewart, yang telah membesut klub rival abadi Celtic tersebut sejak Desember 2016.

Masuknya Gerrard membuat Rangers FC sangat kental dengan aroma Liverpool. Bukan cuma jajaran stafnya yang pernah menangani Liverpool, Gerrard pun meminjam gelandang berusia 20 tahun milik Liverpool, Ovie Ejaria, untuk satu musim penuh. Sebelumnya, pemain tersebut pun sempat dipinjamkan ke Sunderland.

Comments
Loading...