Gerrard Boyong Mantan Rekannya di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Steven Gerrard telah memastikan untuk merekrut mantan rekannya di Liverpool Manager Rangers itu resmi mendatangkan Jon Flanagan. Mantna bek Liverpool itu diikat dengan kontrak berdurasi 2 tahun.

Flanagan terakhir kali bermain bersama Bolton Wanderers musim lalu di League One. Ia resmi dilepas Liverpool setelah kontraknya tak diperpanjang pada musim panas ini. Ia terakhir kali bermain untuk The Reds pada bulan September silam di ajang Carabao Cup. Seletah penampilan itu, ia tak pernah lagi membela panji Livepool hingga akhirnya dipinjamkan ke Bolton.

Jon Flanagan - football5star.com
liverpoolfc.com

Ia merumput di Bolton karena kerap menderita cedera dan memiliki beberapa masalah di luar lapangan. Namun, track record buruk tersebut tak menjadi halangan untuk asisten Gerrard, Gary McAllister. Ia mengatakan bahwa Rangers siap memberikan kesempatan kedua kepada pemain berusia 25 tahun itu.

“Ia memang pernah membaut beberapa keputusan yang buruk di luar lapangan. Namun, ia pantas mendapatkan kesempatan berdua. Ia menunjukkan adanya rasa penyesalan dan berjanji tak akan mengulangi perbuatan buruknya. Ia ingin terus bermain sepak bola,” ujar McAllister dikutip dari Liverpool Echo.

“Saya mengenalnya di Liveprool. Dia mampu bermain di formasi 4, 3, atau bahkan 5 bek. Namun, hal yang lebih penting adalah kami mengenal karakternya di dalam maupun diluar lapangan. Kami rasa ia juga sanggup bermain di hadapan 50.000 suporter setiap pekannya,” tutup McAllister.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...