Gerrard Dan Ferdinand Kompak Soal MOTM Laga Man. City Vs Liverpool

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Eks Kapten Liverpool, Steven Gerrard dan Rio Ferdinand (Legenda Manchester United) satu suara soal pemain terbaik di laga antara The Reds menghadapi Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018). Mereka berdua sepakat Trent Alexander-Arnold layak untuk menjadi man of the match pada laga yang berlangsung di Stadion Etihad tersebut.

trent alexander-arnold (zimbio.com)1
zimbio.com

Bek sayap muda Liverpool tersebut mampu bermain tenang mengawal Penyerang Manchester City, Leroy Sane yang jadi motor penyerangan. Meski Alexander-Arnold mendapatkan kartu kuning, namun dia mampu menutup serangan The Citizens dari sektor kanan.

“Untuk siapa yang menjadi pemain terbaik, saya rasa Trent (Alexander-Arnold) orangnya. Di umurnya yang masih muda, dia harusnya  menjadi bintang pertandingan tersebut di atas dua kakinya,” puji Gerrard seperti dikutip Football5star dari BT Sport, Rabu (11/4/2018).

Senada dengan Legenda Liverpool tersebut, Rio Ferdinand menyatakan Alexander-Arnold sebagai pemain terbaik. Menurutnya, bek berusia 19 tahun tersebut tak hanya apik dalam bertahan, namun juga saat membantu menyerang.

“Jika Anda datang ke game ini tanpa mengetahui siapa mereka. Siapa yang menyangkal bek kanan Liverpool terlihat sangat baik? Trent Alexander-Arnold orangnya,” kata Ferdinand.

Musim ini Trent Alexander-Arnold jadi andalan Liverpool kala bermain di Liga Champions. Dia hanya sekali tak diturunkan yaitu saat menghadapi Sevilla di babak grup.

Comments
Loading...