Gerrard Diharapkan Ambil Tawaran Jadi Manajer Rangers

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Steven Gerrard kini memiliki kesempatan untuk membesut sebuah kesebelasan. Mantan Kapten Liverpool tersebut kabarnya tengah ditawari jabatan untuk menakhodai klub asal Skotlandia, Glasgow Rangers.

zimbio.com

Mark Schwarzer, eks Penjaga Gawang Fulham FC tersebut berharap Gerrrard untuk mengambil kesempatan tersebut. Meski menurutnya, Manajer Liverpool U-18 tersebut belum tentu meraih kejayaan bersama Rangers.

“Ini adalah kesempatan luar biasa bagi Gerrard. Peluang itu jelas ada karena itu adalah Steven Gerrard dan apa yang telah dia capai dalam permainan,” kata Schwarzer seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (28/4/2018).

“Dia (Gerrard) harus memanfaatkan kesempatan itu. Nama besarnya dapat membawanya sejauh ini tetapi pada akhirnya, dia dinilai berdasarkan penampilan. Jika dia mengambil pekerjaan ini, ini tentang bagaimana dia kemudian sebagai manajer di klub,” sambungnya.

“Sepanjang waktu kami telah melihat nama besar masuk ke manajemen dan mereka gagal. Karena mereka belum bisa mendapatkan tempat sebagai manajer,” pungkasnya.

Steven Gerrrard didapuk untuk menjadi Manajer Liverpool U-18 di awal musim ini. Pekerjaan tersebut diambilnya setelah gantung sepatu pada 2016 lalu bersama LA Galaxy.

Pria asli Merseyside tersebut dinilai cocok membesut sebuah klub di masa depan. Saat ini saja, ia mampu membawa Liverpool U-18 duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League U-8.