Gerrard Ingin Kembali Ke Liverpool

Gelandang Los Angles Galaxy, Steven Gerrard, menyatakan bahwa dirinya akan kembali ke Liverpool lebih cepat dari perkiraan.

Pada pengujung musim 2014-15, Gerrard memutuskan untuk mencicipi Major League Soccer bersama dengan LA Galaxy, mengakhiri masa baktinya di Liverpool selama 17 tahun.

Pemain berumur 35 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya merasa kerasan di Amerika Serikat, tetapi ia mengaku rindu dengan Liverpool.

“Los Angeles adalah kota yang fantastis untukku dan keluarga. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di sini. Aku juga tidak terlalu dikenal, jadi itu merupakan sebuah bonus,” terang Gerrard seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Aku sekarang sudah sedikit lebih lambat, jadi kami akan kembali dan tinggal di Liverpool. Pada satu titik, kami pasti akan pulang.”

“Aku tidak ingin memulai rumor yang tidak penting. Aku sangat senang di tempatku saat ini berada. Tetapi, aku yakin suatu saat nanti aku akan mengambil peran tertentu di klub sepak bola Liverpool.”

“Aku merindukan rekan-rekan dan keluarga besarku. Aku rindu udara yang sedikit lebih dingin. Aku rindu datang ke Stadion Anfield. Aku menghabiskan 35 tahun di kota Liverpool. Liverpool akan selalu menjadi rumahku. Sedangkan, ini adalah rumah keduaku untuk waktu yang singkat.”

“Aku akan kembali lebih cepat dari perkiraan ke tempat di mana aku merasa nyaman, yaitu Liverpool,” tambah dirinya.

Bersama dengan The Reds, Gerrard pernah menjuarai satu titel Liga Champions, satu Piala UEFA (sekarang Liga Europa), dua Piala FA, dan tiga Piala Liga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More