Gerrard: Jika Liverpool Juara, Saya Pria Paling Bahagia

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, berharap Virgil van Dijk dan kawan-kawan bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Jika itu terjadi, Gerrard percaya dirinya akan menjadi pria paling bahagia di dunia.

Liverpool saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul dua poin atas Manchester City di posisi dua. Namun, The Citizens masih memiliki satu laga sisa lebih banyak.

“Aku masih memperhatikan Anfield dan aku hanya berharap pemain di sana bisa membawa kami juara karena aku akan menjadi orang paling bahagia di dunia,” kata Gerrard di Soccerway.

steven gerrard halangi luis suarez gabung arsenal - liverpool - Twitter SportsNewsUpdate
Getty Images

Lima tahun lalu, Gerrard sebenarnya nyaris membawa Liverpool juara. Sempat tampil stabil dan superior, The Reds harus mendapati hasil-hasil mengejutkan di akhir musim hingga akhirnya gagal. Salah satunya adalah ketika kalah 0-2 dari Chelsea.

Momen yang mungkin akan selalu diingat pencinta sepak bola adalah saat Gerrard melakukan blunder dan terpeleset, sehingga bola yang dia pegang dicuri oleh Demba Ba yang dengan mudah mencetak gol.

Bagi Gerrard, itu adalah momen tersulit sepanjang kariernya di Liverpool. Ia bahkan mengaku masih sering memikirkan insiden tersebut.

“Percayalah, aku masih merasakan tekanan. Itu ada di benakku. Padahal, aku punya pekerjaan harian sekarang dan fokus pada Rangers,” ucap Gerrard.

Comments
Loading...