Gerrard Latih Klub Raksasa Skotlandia?

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari legenda Liverpool, Steven Gerrard. Ia tengah diisukan segera melatih klub raksasa Skotlandia, Rangers FC.

Gerrard sejatinya masih menukangi tim U-17 Liverpool. Namun ia bisa saja memutuskan hijrah dan pindah menjadi pelatih tim utama klub yang tadinya bernama Glasgow Rangers tersebut.

Akan tetapi, hingga berita ini dibuat, Gerrard belum memberikan keputusan apa pun. Ia diyakini masih menunggu keseriusan manajemen Rangers terhadap tawaran tersebut dan meminta pihak klub memberinya dukung penuh andai ia benar-benar menerima pinangan tersebut.

Pria 38 tahun itu memang menjadi incaran utama manajemen Rangers untuk mengisi kursi manajer yang saat ini masih diduduki oleh Grame Murty. Klub yang empat musim lalu terdegradasi ke divisi empat ini disinyalir tidak puas dengan kinerja sang pelatih yang hanya membawa klub berada di peringkat tiga klasemen musim lalu.

Steven Gerrard & Brendan Rodgers, Liverpool (Zimbio)
zimbio.com

Adapun pilihan mereka kepada Gerrard bukan tanpa alasan. Kendati tidak memiliki jejak rekam menakjubkan di dunia kepelatihan, kepemimpinan Stevie G ketika masih menjadi pemain dianggap mampu memberikan aura positif dalam tim.

Apabila Gerrard bersedia menerima pinangan klub yang bermarkas di Ibrox Stadium ini, maka ia berkesempatan bertemu mantan pelatihnya di Liverpool dulu, Brendan Rodgers. Seperti yang diketahui, manajer asal Irlandia Utara itu menangani rival utama Rangers, Celtic FC.

Comments
Loading...