Gerrard Puji Kehidupan Henderson di Luar Lapangan

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku bangga dengan pencapaian suksesornya, Jordan Henderson. Sebab Henderson mampu membawa The Reds kembali meraih kejayaan di sepak bola Eropa.

Steven Gerrard mengaku bangga karena Jordan Henderson mampu mengulangi kesuksesannya dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0, Minggu (2/6/2019).

Henderson berhasil memimpin rekan-rekan meraih gelar Liga Champions untuk ke-6 kalinya bagi Liverpool, di mana terakhir kali diraih pada tahun 2005 di Istanbul, Turki. Saat itu Gerrard menjadi kapten The Reds berhasil menginspirasi rekan-rekan untuk membalikkan keadaan di saat babak pertama telah tertinggal 3-0 dari AC Milan.

steven gerrard-jordan henderson
dailymail.co.uk

“(Saya merasa) bangga bahwa Liverpool kembali ke puncak sepak bola Eropa dan terutama bangga pada Jordan karena saya tahu betapa kerasnya dia bekerja. Saya tahu pengorbanan yang telah dilakukannya, tekanan dan pengawasan yang ia lakukan,” tulis Gerrard dalam kolom untuk The Times dilansir Fox Sports Asia.

Gerrard menilai suksesornya tersebut seorang yang sangat profesional sebab Henderson sangat memperhatikan dan menjaga pola makan seorang pesepakbola.

“Jika saya harus menyebut seseorang yang saya anggap sebagai profesional terbaik, Jordan akan berada di urutan teratas dalam daftar. Dia tak bernoda dalam cara dia menjalani hidupnya.”

“Beberapa orang tidak melihat hal-hal di balik layar, latihan di gym, cara dia makan, tetapi dia adalah seseorang yang merupakan panutan yang luar biasa.” jelas Steven Gerrard, 14 tahun menjadi kapten Liverpool.

Comments
Loading...