Gerrard Sedih Mourinho Dipecat Man United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, sedih melihat Jose Mourinho yang dipecat Manchester United. Menurut Gerrard, The Special One bekerja cukup baik di Old Trafford.

“Mourinho seorang juara. Bagaimana saya bisa duduk di sini dan mengatakan hal buruk tentang Mourinho? Dia selalu juara di mana pun dia pergi,” kata Gerrard di Soccerway.

United telah resmi memecat Mourinho, Selasa (18/12/2018). Sejak awal musim, Mourinho memang menjalani situasi yang kurang baik. Ia sering bertengkar dengan manajemen klub setelah Direktur Ed Woodward membatalkan pembelian bek baru yang ia inginkan.

Situasi internal yang tidak kondusif itu berdampak terhadap permainan Setan Merah. Romelu Lukaku dan kawan-kawan kerap meraih hasil yang tidak maksimal.

Manajemen United akhirnya sudah tidak bisa mentolerir kesalahan sang pelatih, sehingga mereka resmi mengakhiri kerja sama mereka dengan mantan manajer Chelsea tersebut.

Mourinho Dipecat United, Kovac Ikut Ketar-Ketir
Getty Images

“Dia sudah dipecat United, tapi dia memenangkan beberapa piala bersama mereka. Dia melakukan pekerjaan terbaik sejak Alex Ferguson pergi. Sepertinya mereka agak kesulitan, tetapi Jose datang dan memberikan beberapa trofi, jadi saya pikir Anda tidak bisa mengkritiknya terlalu banyak.”

“Akan menarik untuk melihat ke arah mana mereka pergi dengan manajer baru, tetapi tidak ada fans Man Utd yang peduli dengan apa yang saya katakan tentang itu!” ucap Gerrard.

Comments
Loading...