Gerrard Siap Patahkan Dominasi Celtic

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Steven Gerrard resmi ditunjuk sebagai manajer klub asal Skotlandia, Rangers FC musim depan. Ia akan resmi bertugas di Ibrox pada 1 Juni mendatang.

Gerrard mengaku siap untuk membawa Rangers ke arah yang lebih baik. Ia juga mengaku siap untuk mematahkan donimasi Celtic di Liga Skotlandia. Celtic berhasil menjadi juara SPFL untuk kali ke-7 secara beruntun pada akhir pekan lalu.

twitter.com/RangersFC

“Celtic sudah teralu lama dominan di Skotlandia. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi sana dan Gary McAllister untuk menangani klub besar dan berusaha memperbaiki situasi saat ini di Rangers. Kami akan berusaha semaksimal mungkin di Glasgow,” ungkap Gerrard dikutip football5star.com dari Herald Scotland.

Dalam kesempatan yang sama, Gerrard juga mengatakan Liverpool selalu mendukungnya untuk menjadi manajer Rangers. Ia mengaku Liverpool merestuinya untuk mengambil tawaran dari The Gers.

“Liverpool selalu memberikan dukungannya kepada saya. Mereka juga yang mengatakan bahwa Rangers tertarik untuk menunjuk saya. Mereka kemudian menjabarkan pendapat mereka dan mendorong saya untuk mengambil tawaran tersebut. Saya pergi dengan restu dari Liverpool,” lanjut mantan pemain timnas Inggris itu.

Saat ini, Gerrard masih bertugas untuk Liverpool. Ia berada di Dubai untuk mengikuti acara LFC World dan akan hadir di Kiev untuk menyaksikan laga final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid sebelum resmi menjadi manajer The Gers awal juni mendatang.

Comments
Loading...