Gerrard Tak Tertarik Jadi Pengganti Lampard di Derby County

Football5star.com, Indonesia – Posisi pelatih Derby County kemungkinan akan kosong andai Frank Lampard benar-benar menerima pinangan Chelsea. Nama manajer Rangers FC, Steven Gerrard, disiapkan untuk menjadi suksesor legenda Chelsea tersebut.

Seperti yang diketahui, Lampard selangkah lagi akan bergabung ke Chelsea yang baru ditinggal Maurizio Sarri ke Juventus. The Blues pun sudah menyiapkan dana kompensasi untuk Derby sebesar 5 juta pounds karena sang pelatih masih terikat kontrak di klub Divisi Championship tersebut sampai 2021 mendatang.

Melihat hal ini, manajemen Derby mulai mengambil ancang-ancang melihat pengganti Lampard musim depan. Satu nama yang tak kalah mentereng pun muncul dalam diri Steven Gerrard.

Didier Drogba - Frank Lampard - Maurizio Sarri - Chelsea - ESPN
espn.com

Legenda Liverpool itu dinilai punya kemiripan dengan legenda Chelsea tersebut. Sama-sama masih muda, mereka juga mampu meningkatkan performa klub yang diasuh selama ini. Ya, Gerrard dinilai sukses mengembalikan kejayaan Rangers kendati belum mampu mempersembahkan gelar.

Di musim perdananya ia membawa raksasa Skotlandia itu berada di peringkat kedua liga. Bahkan dalam semusim kompetisi Stevie G dua kali membawa Rangers mengalahkan musuh bebuyutan mereka, Celtic FC.

Faktor ini pula yang membuat manajemen Derby menginginkan pelatih 39 tahun terebut. Tapi uapaya itu sepertinya akan sia-sia karena sang pelatih enggan meninggalkan klubnya saat ini dalam waktu dekat.

Pasalnya Gerrard masih terikat kontrak jangka panjang bersama raksasa Skotlandia tersebut. Mirror melansir bahwa dirinya ingin menghormati kontrak di Stadion Ibrox hingga 2023 mendatang.

Comments
Loading...