Gerrard: Tidak Mungkin Saya Cemburu pada Henderson

Football5star.com, Indonesia – Jordan Henderson sukses membawa Liverpool juara Liga Champions musim 2018-2019. Capaiannya itu disebut-sebut membuat legenda hidup klub, Steven Gerrard merasa cemburu.

Henderson mempersembahkan gelar keduanya untuk Liverpool setelah sebelumnya memenangi Piala Liga 2011 lalu. Tapi keberhasilannya musim lalu lebih istimewa karena gelar yang diraih adalah Liga Champions, apalagi dia menjabat sebagai kapten tim.

Hal ini pula yang kemudian memunculkan kabar bahwa Gerrard cemburu dengan keberhasilan juniornya tersebut. Tapi pria yang kini bertugas sebagai pelatih Rangers itu membantah kabar tersebut.

Liverpool - Liga Champions - Football5star -
@LFC

“Bagaimana bisa saya cemburu dengan Jordan yang memenangkan trofi? Dia rekan saya. Saya berteman dengannya dan kami bermain bersama selama beberapa tahun di Liverpool dan timnas Inggris,” kata Gerrard seperti dikutip Football5star.com dari Tribal Football, Senin (1/7/2019).

“Saya senang melihatnya sukses dengan mengangkat piala, tidak ada pemain yang lebih profesional dari pada Jordan. Dia layak mendapatkan semua ini karena dia pemain yang hebat,” sambung pria yang memutuskan pensiun sebagai pemain pada 2017 lalu itu.

Tidak ada alasan memang bagi pria yang akrab disapa Stevie ini untuk cemburu pada Henderson. Pasalnya ia lebih dulu sukses membawa The Reds juara Liga Champions 2005 silam. Bahkan ketika itu ia menjadi aktor kebangkitan klub setelah sempat tertinggal 0-3 di babak pertama dari raksasa Italia, AC Milan.

Comments
Loading...