Gerrard: Totti seperti Saya

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, merasa yakin Francesco Totti, mirip dengan dirinya. Sebab, mereka sama-sama pemain yang bermain untuk menghibur banyak orang.

Totti akan melakoni laga terakhir bersama Roma pada Minggu (28/5/2017), ketika mereka menjamu Genoa di Stadion Olimpico. Mantan gelandang Liverpool ini memberi penghormatan kepada Er Pupone dalam sebuah video yang diposting pada Twitter resmi Roma.

“Saya pikir dia pasti setuju, saya bermain sepak bola untuk banyak orang dan membuat mereka bahagia,” demikian pernyataan Gerrard.

“Hal terpenting bagi saya adalah meraih kemenangan dan kesuksesan serta membaginya dengan banyak orang, untuk orang-orang di kotaku.”

“Itu merupakan hal yang membuat saya ingin bermain sepak bola dan menang, begitu juga dengan Francesco. Saya yakin dia melakukannya selama bertahun-tahun, kebahagiannya berasal dari keberhasilannya membuat orang-orang Roma bahagia dan di situlah kemiripan kami.”

Memang, dua sosok ini merupakan legenda bagi klubnya masing-masing. Seperti halnya Totti, yang tak pernah pindah klub sejak awal kariernya, Gerrard pun demikian. Pria 36 tahun ini berkostum Liverpool sejak 1998 hingga 2015, sebelum mencari pengalaman baru selama satu tahun di Amerika bersama klub LA Galaxy. Sejak Januari 2017, Gerrard ditunjuk menjadi pelatih tim junior Liverpool.

Comments
Loading...