Gervinho Terancam Absen Dalam Partai Hidup-Mati Roma

Winger AS Roma, Gervinho terancam absen saat melawan BATE Borisov pada laga pamungkas fase grup Liga Champions, Rabu (9/12), seperti dilansir Football Italia. Laga tersebut seperti partai hidup mati Roma karena menentukan tiket lolos ke babak 16-Besar.

Gervinho dipasang sebagai starter ketika menghadapi Torino di Stadion Olimpico Turin pada Serie A Giornata ke-15, Sabtu (5/12). Namun, pemain asal Pantai Gading itu ditarik keluar pada menit ke-25 dan digantikan oleh Juan Iturbe.

Usai bertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Gervinho diklaim mengalami cedera otot paha ringan. Padahal, Gervinho baru kembali bermain saat melawan Torino setelah absen akibat cedera serupa sejak dua pekan lalu.

Roma kini menempati posisi kedua klasemen Grup E Liga Champions dengan lima poin atau sama dengan Bayer Leverkusen. Meski menjadi juru kunci, BATE tetap berpeluang lolos ke babak selanjutnya lantaran mengumpulkan empat poin.

Tiga poin menjadi harga mati bagi anak asuh Rudi Garcia apabila ingin menemani Barcelona yang telah dipastikan lolos sebagai juara grup dengan koleksi 13 poin. Jika seri kala menjamu BATE di Olimpico, Roma menggantungkan nasib dari hasil Barcelona kontra Leverkusen.

Berbeda dengan Gervinho, Vasilis Torosidis dipastikan absen kontra BATE. Bek kanan asal Yunani itu dibekap cedera otot paha serius ketika melawan Torino dan harus absen sekitar tiga pekan.

Comments
Loading...