Ghozali Siregar Masih Ingin Main di Bandung

Football5star.com, Indonesia – Ghozali Siregar mengaku bahwa dirinya masih ingin memperkuat Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2019 nanti. Ia siap melakukan diskusi dengan manajemen Maung Bandung untuk membahas masa depannya.

Musim lalu, Ghozali Siregar merupakan salah satu pemain kunci Persib. Ia berhasil mencetak lima gol dan enam assist dari 32 penampilannya di Liga 1. Kedatangan Miljan Radovic sempat dikhawatirkan akan menggusur posisi Ghozali di lini tengah Maung Bandung.

“Sudah ada komunikasi dengan manajemen, nanti Januari kami ketemu untuk [membicarakan] kelanjutan saya di Persib. Januari juga pemain disuruh kumpul buat latihan lagi,” kata Ghozali diwartakan laman Simamaung.

Ghozali Siregar - Persib Bandung - Liga 1 - Liga-Indonesia.id
Liga-Indonesia.id

“Masalah kenaikan kontrak itu dibicarakan manajemen sama agen saya, tunggu saja. Kalau berapa lama lagi, itu biar manajemen saja yang bilang. Insya Allah musim depan tetap di Persib.”

Kedatangan Radovic di Bandung ternyata tak membuat Ghozali merasa khawatir. Ia pun yakin akan mampu mempertahankan tempatnya di tim utama Pangeran Biru musim depan.

“Hal biasa saja, itu keputusan manajemen, saya enggak bisa komentar. Dalam sepakbola hal biasa, ada yang pergi, ada yang tinggal, ada yang datang, itu normal semuanya. Semua berharap tentunya dia bisa jadi yang terbaik untuk tim ini,” pungkasnya.

Untuk mengarungi kompetisi musim depan, manejemen Maung Bandung belum mendatangkan pemain anyar. Namun, mereka telah resmi melepas beberapa penggawa asing seperti Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun.

Comments
Loading...