Jack Bonaventura: AC Milan yang Memutuskan untuk Melepas Saya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Fiorentina, Giacomo Bonaventura, mengungkapkan bahwa AC Milan-lah yang memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya. Pemain yang akrab disapa Jack itu juga berbicara seputar targetnya bersama La Viola.

Bonaventura dilepas oleh AC Milan pada musim panas lalu dan Fiorentina langsung merekrutnya secara gratis. Jack menyebut bahwa semua keputusan untuk tak memperpanjang kontraknya ada di Milan.

Giacomo Bonaventura Sampaikan Salam Perpisahan ke AC Milan

“Itu adalah pilihan klub dan saya menerimanya dan move on. Pertandingan yang saya sesali saat bersama Milan? Final Coppa Italia 2016 melawan Juventus. Itu pertandingan yang bagus, kalah di penghujung laga,” ucap Bonaventura seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Mantan pemain Atalanta itu juga membeberkan alasannya mengapa akhirnya memilih Fiorentina sebagai klub tujuan selanjutnya. Bonaventura juga berbicara soal rekan timnya, Franck Ribery.

“Di akhir musim saya mendapat beberapa tawaran, tapi saya mengambil beberapa (sebelum memilih satu) karena saya sedang bersama timnas Italia. Saat saya dipanggil oleh Fiorentina saya langsung mengiyakan. Saya pikir ini adalah klub dengan prospek bagus. Tim, yang dipimpin oleh pelatih yang sangat berpengalaman, akan berkembang selama bertahun-tahun berkat perpaduan antara pemain berpengalaman dan muda,” kata Bonaventura.

Giacomo Bonaventura melanjutkan, “Kami mengincar zona Eropa secepat mungkin. Frank Ribery bukan kejutan. Dia membuat perbedaan, dia dilahirkan untuk bermain sepak bola. Saya pernah bertemu dengannya beberapa kali di masa lalu, tetapi saya tidak mengenalnya. Sekarang kami adalah rekan satu tim, saya melihat dengan senang hati bahwa dia sangat membantu semua orang di ruang ganti.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More