Giacomo Bonaventura Sampaikan Salam Perpisahan ke AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Giacomo Bonaventura mengucapkan salam perpisahan kepada AC Milan pada akun media sosialnya. Pemain yang akrab dipanggil Jack itu akan meninggalkan Milan setelah kontraknya habis musim ini.

Bonaventura direkrut dari Atalanta pada 2014 dengan biaya 7 juta euro. Musim ini Jack lebih sering bermain dari bangku cadangan, dan dia dikabarkan mencari tim yang menjaminkan posisi starter.

“Terima kasih, saya hidup dalam mimpi. Tahun-tahun yang saya habiskan di Milan benar-benar pengalaman yang tak terlupakan. Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang yang membagikan pengalaman fantastis ini. Presiden, manajer, pelatih, rekan tim, dokter dan fisio,” ucap Bonaventura seperti dikutip Football5Star.com dari Instagram pribadinya.

Jack melanjutkan, “saya juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang bekerja di belakang layar di Milanello (tempat latihan Milan), mereka adalah mesin Milan yang sebenarnya, karena mereka kami merasa di rumah setiap hari, sebagai keluarga.”

Tak lupa juga pemain timnas Italia itu mengucapkan terima kasih keapda para fans.

“Terima kasih untuk semua fans Milan, yang selalu mendukung kami, di momen terbaik dan juga momen tersulit. Suara di San Siro adalah sesuatu yang spesial, yang mana saya tak pernah lupa. Kalian selalu berada di hati saya,” tutup Bonaventura.

Giacomo Bonaventura bermain di AC Milan sejak 2014, mencetak 35 gol dan 30 assists dari 184 pertandingan. Dia memenangkan Piala Super Italia di tahun 2016.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More