Giampaolo: Kemenangan Ini yang Terbaik di Karier Saya

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, semringah dengan skor 2-0 timnya atas AC Milan di Luigi Ferraris. Ia bahkan sesumbar bahwa kemenangan ini menjadi yang terbaik dalam kariernya.

Pada laga yang berlangsung pada Minggu (24/9/2017), Blucerchiati memang menunjukkan performa dominan sepanjang 90 menit. Mereka pun akhirnya bisa mendulang tiga angka setelah Duvan Zapata dan Ricky Alvarez mencetak gol kemenangan di babak kedua.

“Mungkin ini pertandingan terbaik saya selama melatih Sampdoria. Performa pemain sangat signifikan, padahal mereka tahu lawan yang dihadapi adalah tim besar seperti Milan. Tim ini sudah banyak kemajuan dan saya senang melihatnya,” tandas Giampaolo ketika konferensi pers, Minggu 924/9/2017).

Bukan Cuma performa 11 pemain di lapangan, dukungan fans yang memadati stadion juga dianggap penting oleh Giampaolo. Ia merasa takjub dengan nyanyian pendukung yang tiada henti selama 90 menit.

“hari ini tim kami menunjukkan performa luar biasa, sama halnya dengan fans. Mereka sangat antusias dengan laga ini dan terus bernyanyi sepanjang pertandingan. Kemenangan ini menjadi kado manis buat suporter yang telah datang mendukung,” tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Sampdoria berhasil naik ke peringkat tujuh klasemen. Mereka hanya terpaut satu poin dari AC Milan yang berada tepat di atasnya. Kendati demikian, pelatih 50 tahun itu meminta pemainnya agar tidak cepat puas dan tetap bekerja keras musim ini

Comments
Loading...