Giampaolo: Milan Punya Segalanya untuk Bangkit Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo, optimistis dengan peluang timnya musim depan. Ia yakin anak asuhnya akan bangkit dan bisa bersaing di empat besar.

Seperti yang diketahui, AC Milan baru saja meresmikan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru untuk tiga musim ke depan. Mendapat kesempatan menangani klub sebesar I Rossoneri tidak ingin disia-siakan oleh mantan pelatih Sampdoria tersebut.

Ia pun sudah tidak sabar merasakan atmosfer luar biasa San Siro dan bertekad ingin membawa klubnya itu mencapai prestasi lebih baik musim depan. Dengan pemain yang dimiliki sekarang dan rencana di bursa transfer musim panas nanti, sang pelatih percaya diri Suso dkk bisa berbicara lebih banyak.

Krzysztof Piatek - AC Milan - Liga Champions - @ACMilan
twitter.com/acmilan

“Saya bekerja sangat keras untuk mencapai level ini. Milan adalah klub tersukses dan salah satu paling penting di Eropa. Ini kesempatan besar bagi saya. Anda tidak pernah berhenti untuk membangun ide dan proyek baru,” kata sang pelatih kepada Milan TV, Minggu (23/6/2019).

“Klub ini punya keseriusan dan kompetensi luar biasa. Sejarah mengatakan bahwa klub ini selalu menghasilkan keindahan dalam sepak bola dan ini menjadi modal berharga bagi kami untuk bangkit dan mencapai hasil yang lebih baik dengan cara yang menghibur,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pelatih 49 tahun itu mengaku sudah mempersiapkan metode latihan yang akan dilakukan di MIlanello dalam beberapa beberapa hari ke depan. “Saya ingin sesegera mungkin ke Milanello. Di sana sudah ada infrastruktur dan organisasi yang luar biasa,” katanya lagi.

Comments
Loading...