Giampaolo: Milan Seperti Enggak Latihan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Fiorentina. Menurut dia, Suso dan kawan-kawan seperti tidak latihan.

AC Milan kalah 1-3 dari Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (30/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol La Violla dicetak Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli dan Franck Ribery. Sementara Rossoneri membalas melalui Rafael Leao.

AC Milan acmilan.com
acmilan.com

“Saya bertanggung jawab, tentu saja, tetapi saya melangkah maju karena saya percaya pada ide-ide saya. Satu hal yang membuat syaa jengkel adalah tim tampak seperti muncul di San Siro tanpa pernah melakukan sesi latihan bersama. Anda bisa kalah, tetapi tidak seperti itu,” kata Giampaolo kepada Sky Sport Italia.

“Hingga tiga hari yang lalu, saya menyukai penampilan kami dan melihat respons yang baik melawan Torino. Malam ini, tekanan menimpa mereka, mereka merasakan kebutuhan mutlak untuk menang dan saya mengatakan kepada mereka untuk bermain dengan semua bahan yang tepat untuk menang, tidak menunggu peristiwa terjadi.”

“Sebaliknya, tekanan membebani kami, kami tegang, tidak bereaksi cukup cepat dan jelas merasakan tekanan. Saya harus mendapatkan yang terbaik dari setiap pemain dan menjadikan tim ini sebagai unit. Jika Anda tidak bisa memainkan kualitas dan gaya Milan, maka saya harus mencoba menjadikan mereka lebih dari tim yang solid dan membangunnya.”

“Melakukan hal-hal bersama membantu Anda mengatasi kesulitan. Anda berbagi beban, Anda bekerja bersama, Anda tidak tenggelam secara individual. Itulah yang saya katakan kepada tim di babak pertama,” Giampaolo menambahkan.

Comments
Loading...