Giampaolo Senang AC Milan Kalah dari Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – AC Milan menelan kekalahan 0-1 dari Bayern Munich di ajang International Champions Cup (ICC), Rabu (24/7/2019). Tapi kekalahan ini justru disambut baik oleh sang pelatih, Marco Giampaolo.

Pada laga yang berlangsung di Children Park itu AC Milan menurunkan semua pemainnya, termasuk pemain yang baru didatangkan dari Real Madrid, Theo Hernandez. Tapi tetap saja mereka menelan kekalahan dari juara Jerman tersebut.

Seusai pertandingan, Giampaolo mengatakan bahwa sejak awal dia memang tidak mementingkan hasil akhir. Ia melihat bahwa apa yang ditunjukkan anak asuhnya di lapangan sudah sangat positif.

ac milan vs bayern munich
@acmilan

“Performa kami sangat positif hari ini. Bayern sangat kuat dan mereka sudah memainkan banyak pertandingan belakangn ini sementara kami baru menjalani laga pertama dan banyak pemain utama kami mengalami cedera. Tapi kami bermain sangat baik,” kata Giampaolo seperti dilansir Football Italia, Rabu (24/7/2019).

“Para pemain menampilkan kualitas yang luar biasa. Pemain memahami apa yang saya inginkan dan mereka membuktikan kerja kerasnya selama menjalani latihan selama ini. Pertandingan ini jadi pertanda kami untuk mempertahankan apa yang kami inginkan,” imbuhnya.

Bintang baru AC Milan, Theo Hernandez, mengalami cedera pada laga tersebut. Situasi ini pun sangat disayangkan oleh mantan pelatih Sampdoria tersebut.

“Saya sangat suka dengan performanya hari ini. Dia membuktikan kualitasnya dan dia pemain yang sangat kuat. Tapi performanya terganggu dengan cedera dan itu sangat merugikan kami,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More