Giampaolo: Suso Kelas Dunia, Calhanoglu Serbabisa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, memberikan pujian kepada Suso dan Hakan Calhanoglu. Hal ini ia katakan usai laga melawan Manchester United.

United berhasil mengalahkan Milan lewat adu penalti dengan skor 5-4 pada pertandingan International Champions Cup 2019 di Principality Stadium, Cardiff, Sabtu (3/8). Adu penalti harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Dalam laga ini, Suso mencetak gol pertama Milan melalui sebuah tendangan jarak jauh. Sementara Calhanoglu dicoba bermain sebagai gelandang bertahan dan penampilannya cukup memuaskan. Giampolo pun senang melihat penampilan keduanya.

Marco Giampaolo - Fabio Borini - AC Milan - Rossonerri Blog
Rossonerri Blog

“Milan memiliki beberapa pemain yang kuat dan berkualitas. Setelah itu, jika kita mempelajari skor yang ingin kami mainkan, maka kami akan menjadi lebih kuat. Akan ada perlambatan, tapi saya suka keterikatan dan partisipasi yang ditunjukkan para pemain,” kata Giampaolo di Soccerway.

“Suso pemain kelas dunia. Saya mengatakan kepadanya dan klub hal itu. Suso bukan masalah bagi kami. Kami harus mempertahankan pemain terbaik kami.“

“Calhanoglu adalah pemain sepak bola universal. Saya menempatkannya di lini tengah karena Lucas Biglia memiliki masalah tendon dan saya tidak ingin mengambil risiko terlalu banyak. Saya sangat suka Lucas,” Giampaolo menambahkan.

Comments
Loading...