Giampaolo Terancam Dipecat, Milan Kontak Shevchenko

Football5star.com, Indonesia – AC Milan dilaporkan telah menghubungi Pelatih tim nasional Ukraina, Andriy Shevchenko. Rossoneri mulai hilang kesabaran dengan Marco Giampaolo.

Milan kalah 1-3 dari Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (30/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol La Violla dicetak Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli dan Franck Ribery. Sementara Rossoneri membalas melalui Rafael Leao.

Giampaolo jadi pelatih pertama Milan yang mengalami empat kekalahan dari enam laga awal. Akibat kekalahan itu, Milan terpuruk di posisi 16 klasemen Serie A. Rossoneri baru meraih enam poin dari enam laga.

Milan rencananya akan memberikan Giampaolo kesempatan satu pertandingan lagi pekan depan, yakni melawan Genoa, yang juga dalam krisis. Jika sampai gagal menang lagi, maka Rossoneri akan memecat pelatih 52 tahun itu.

Shevchenko - Ukraina - Portugal - Euro 2020 - Football5star

Menurut Tuttomercatoweb, Milan juga telah mulai komunikasi dengan Shevchenko, yang menjadi Pelatih Ukraina sejak 2016. Pria 43 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2020. Sheva adalah legenda Milan dan pernah dua kali membela Rossoneri yakni pada 1999-2006 dan 2008-2009.

Bersama Ukraina, Sheva telah memimpin tim itu dalam 29 pertandingan dengan hasil 16 kemenangan, 8 kali imbang dan 5 kekalahan. Sheva sendiri dalam beberapa kesempatan mengaku tertarik untuk kembali ke San Siro dan jadi pelatih Rossoneri.

Comments
Loading...