Gian Piero Gasperini: Atalanta Pantang Remehkan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Atalanta akan menjalani pekan yang sulit. Akhir pekan ini mereka sudah ditunggu Napoli di Serie A. dan tengah pekan anak asuh Gian Piero Gasperini akan berhadapan dengan Real Madrid di 16 besar Liga Champions.

Gian Piero Gasperini paham situasi ini akan sangat menguras tenaga. Tapi baginya ini justru akan menjadi keuntungan.

Ia mengatakan laga melawan Napoli berada di waktu yang tepat. Karena menurutnya ia tidak perlu memikirkan Real Madrid terlebih dulu.

Real Madrid - Atalanta - Gian Piero Gasperini - Sportmediaset
Sportmediaset

“Lebih baik kami menghadapi Napoli sebelum Real Madrid karena dengan begitu kami tidak terlalu memirkan Liga Champions karena laga Serie A ini terlalu penting untuk diremehkan,” ucap sang pelatih seperti dilansir Football Italia, Sabtu (20/2/2021).

“Sudah lama sekali sejak kami memiliki waktu seminggu penuh untuk berlatih dan kami sangat membutuhkannya. Sekarang kami punya empat pertandingan besar beruntun,” ia menambahkan.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Atalanta sukses mengalahkan Napoli di Coppa Italia. Hasil tersebut kian membuat Gasperini percaya diri.

“Saya berharap Napoli yanga bagus karena tim ini punya kekuatan dan dihuni banyak pemain berkualitas. Fakta bahwa kami menghadapi mereka dua kali baru-baru ini memberikan kami kekuatan esktra,” ujarnya.

“Saya puas dengan perkembangan tim musim ini. Saya mendengar orang-orang mengharapkan sesuatu yang lebih dari Atalanta. Saya pikir kami melakukan lebih baik dari musim sebelumnya,” tutup Gasperini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More