Gian Piero Gasperini Bangga Lihat Perjuangan Atalanta

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, merasa sangat bangga dengan perjuangan yang ditunjukkan anak asuhnya ketika menghadapi Lazio dinihari tadi. Menurut Gasperini, La Dea berhasil meraih kemenangan berkat kepercayaan diri tinggi.

Dinihari tadi, Atalanta sukses meraih kemenangan ketika menjamu Lazio di Bergamo dengan skor 3-2. Kemenangan ini mereka dapatkan setelah sempat tertinggal 0-2 di awal-awal pertandingan.

“Atalanta merupakan tim yang sangat dewasa dan memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi bahkan di tengah situasi sulit seperti pertandingan tadi,” ujar Gian Piero Gasperini di sesi jumpa pers.

Gian Piero Gasperini - Atalanta - Lazio - Sportmediaset
Sportmediaset

“Kepercayaan diri tersebut berhasil membuat kami berbalik unggul setelah sempat tertinggal 2-0 dari tim seperti Lazio. Tak banyak tim yang bisa dengan bangga mengatakan hal itu,” kata Gasperini menambahkan.

Lebih lanjut, Gasperini juga melempar pujian kepada bek sayap, Robin Gosens yang berhasil mencetak satu gol ke gawang Lazio. Di mata Gasperini, Gosens berhasil menunjukkan perkembangan yang luar biasa dalam beberapa musim terakhir.

“Gosens sudah bermain di sini selama tiga tahun. Awalnya, dia kesulitan ketika harus menyerang. Tapi, dia berhasil menunjukkan peningkatan yang pesat dan kini menjadi salah satu pemain paling berbahaya ketika kami menyerang,” kata Gasperini.

Kemenangan ini membuat Atalanta semakin nyaman duduk di posisi empat klasemen Liga Italia. Papu Gomez cs kini memiliki koleksi 54 poin dan hanya terpaut empat angka dari Inter Milan yang duduk di posisi tiga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More