Gian Piero Gasperini Ingin Bawa Atalanta Kembali Pecahkan Rekor

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan atas Napoli dinihari tadi membuat pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, semakin percaya diri. Gasperini bahkan merasa sangat optimistis bisa memecahkan rekor poin La Dea dalam satu musim Liga Italia.

Pada musim 2018-19, Gasperini berhasil membawa Atalanta memecahkan rekor setelah mengoleksi 72 poin dan finis di posisi tiga. Musim ini, Papu Gomez cs sudah berhasil mengoleksi 60 poin dengan sisa 10 pertandingan.

“Target utama kami musim ini adalah finis di empat besar. Karena, kami akan bisa kembali bermain di Liga Champions,” kata Gian Piero Gasperini seperti dikutip football5star.com dari laman resmi La Dea.

Gian Piero Gasperini - Atalanta - Napoli - Teller Report - Liga Italia
Teller Report

“Kemenangan atas Napoli membuat mereka sudah tak lagi bisa mengejar kami. Kami juga berambisi memecahkan rekor 72 poin yang didapatkan musim lalu. Hal itu akan membuat kami masuk ke dalam buku sejarah Atalanta,” sambung Gasperini.

Partai melawan Napoli menjadi yang ke-400 bagi Gasperini di Liga Italia. Ia pun merasa sangat senang karena kerja kerasnya kini membuahkan hasil bersama Atalanta.

“Saya sangat senang. Meski sudah melakoni 400 pertandingan, saya mulai menilik perjalanan saya dari awal. Saya selalu berusaha mengembangkan diri karena Liga Italia menutut saya untuk melakukan itu,” tandas Gasperini.

Sebelum mengasuh Atalanta, Gasperini sempat membesut beberapa klub Serie A. Beberapa klub yang pernah diasuh Gasperini antara laina dalah Genoa, Palermo, dan Inter Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More