Gian Piero Gasperini Beri Pujian Setinggi Langit untuk AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan antara AC Milan vs Atalanta di Stadion San Siro, Minggu (24/1/2021), pelatih Gian Piero Gasperini memberi pujian untuk Rossoneri. Menurut Gasperini, Milan merupakan tim paling lengkap di Serie A Italia musim ini.

Gasperini pun menyoroti bahwa Milan bukan tim yang hanya bergantung pada satu pemain. Buktinya saat Zlatan Ibrahimovic absen, Milan tetap mampu meraih hasil positif. Bagi Gasperini, Ibrahimovic adalah sosok pemain yang cukup unik.

AC Milan diyakini Alberto Zaccheroni tak akan tertahan dalam perburuan Scuedtto Serie A musim ini.

“Dia memiliki karakteristik, dia unik dan luar biasa. Milan telah menunjukkan bahwa mereka adalah sebuah tim, mereka sudah mengecewakan banyak opini para pakar di awal musim ini,” kata Gasperini seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Meski kagum dengan capaian Milan, Gasperini mengaku bahwa ia dan anak asuhnya akan berusaha maksimal untuk bisa meraih kemenangan di Stadion San Siro.

“Dalam pertandingan ini, Anda mengharapkan kualitas permainan tapi memang terkadang tidak seperti yang diharapkan. Meski begitu, ini momen yang istimewa dan kami berharap kami bisa memuaskan semua orang pada pertandingan ini,”

“Tidak mudah untuk menjadi yang terbaik, syaratnya adalah untuk keduanya,” tutup Gasperini.

Sementara itu, pelatih Milan, Stefano Pioli mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus saat menghadapi Atalanta.

“Sangat penting bagi kami untuk menyadari kualitas dan cara kami sendiri bermain di atas lapangan,” ujar Pioli

“Kami perlu menghormati lawan kami besok, mereka adalah tim yang sangat kuat dan anda hanya bisa memberiknya pujian seperti itu,” sambungnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More