Gian Piero Gasperini Buka-bukaan Soal Kondisi Josip Ilicic

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, merasa sedih karena harus kehilangan Josip Ilicic yang pulang kampung ke Slovenia karena depresi. Ia mengaku akan berusaha keras untuk membantu Ilicic.

Ilicic meminggalkan skuat Atalanta dan memboyong anak serta istrinya pulang ke Slovenia pada Sabtu (1/8) lalu. Pemain berusia 32 tahun itu dilaporkan mengalami depresi dan sedang tak mau memikirkan mengenai sepak bola.

“Di sini, Josip Ilicic selalu dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya. Kejadian yang menimpa Ilicic bisa terjadi kepada siapapun,” ucap Gian Piero Gasperini seperti dikutip dari laman Football Italia.

Josip Ilicic - Atalanta - Depresi - Gian Piero Gasperini - @ilicic72 2
instagram.com/ilicic72

“Kami semua tentu ingin membantunya. Kami berharap dia bisa segera pulih. Untuk saat ini, rasanya sulit membayangkan Ilicic akan bermain di Liga Champions. Tapi, kami berharap dia akan bisa kembali musim depan,” sambung Gasperini.

Lebih lanjut, Gasperini juga mengaku cukup pusing karena harus menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) tanpa Ilicic. Akan tetapi, ia tetap yakin akan kemampuan anak asuhnya untuk melapis pos yang ditinggalkan Ilicic.

“Absennya tentu meninggalkan lubang yang cukup besar. Tapi, saya yakin kami bisa mengganti posisinya dengan (Ruslan) Malinovskyi, (Mario) Pasalic, atau bahkan (Luis) Muriel.”

“Setiap tim tentu akan kesulitan untuk menggantikan posisi pemain kunci. Tapi, kami tak akan mengalami kesulitan berarti karena pertandingan nanti hanya akan berlangsung selama satu leg,” tandas Gasperini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More