Gian Piero Gasperini Kagumi Performa Benevento Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengaku sangat terkesan dengan kinerja Benevento di bawah asuhan Filippo Inzaghi musim ini. Menurut Gasperini, Gli Stregoni tak tampil seperti tim promosi.

Musim ini, Benevento berhasil memetik enam kemenangan dari tujuh laga dan kini duduk di posisi 10 klasemen Liga Italia. Mereka hanya terpaut enam angka dari Atalanta yang kini bertengger di peringkat tujuh.

“Laga nanti akan berjalan rumit buat kami. Karena, Benevento berhasil memetik enam kemenagnan musim ini. Itu adalah angka yang cukup banyak bagi tim promosi,” beber Gian Piero Gasperini dikutip dari Football Italia.

Benevento - Atalanta - Gian Piero Gasperini - @bncalcio 2
twitter.com/bncalcio

“Mereka menjalani musim yang luar biasa. Selain itu, saya juga yakin akhir pekan ini akan ada banyak hasil mengejutkan bagi tim-tim papan atas,” kata Gasperini menambahkan.

Tak cuma memuji Benevento, Gasperini juga menyanjung tim-tim peserta Liga Italia lainnya. Menurutnya, Liga Italia musim ini sedang berada dalam fase yang cukup penting karena banyak tim yang mampu tampil mengesankan.

“Saat ini ada cukup banyak pertandingan bagus. AC Milan vs Juventus merupakan pertandingan dengan kualitas tinggi. Roma dan Napoli juga mampu menunjukkan performa yang baik.”

“Begitu juga dengan Hellas Verona dan Benevento. Ini adalah momen yang bersejarah. Karena, tak mudah untuk terus menunjukkan performa terbaik sepanjang musim,” tutup Gasperini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More