Gian Piero Gasperini Minta Atalanta Tak Pikirkan PSG

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, merasa tertantang dengan partai melawan Paris Saint-Germain (PSG) di perempat final Liga Champions. Namun, Gasperini berharap anak asuhnya tak terlalu memikirkan laga tersebut.

Menurut Gasperini, Atalanta kini masih harus fokus berkompetisi di Liga Italia. Papu Gomez cs baru diperbolehkan fokus kepada PSG ketika Liga Italia musim ini usai.

“Kami sudah pernah merasakan emosi seperti ini. PSG adalah tim yang hebat dan menjadi salah satu kandidat juara Liga Champions. Saya yakin atmosfer partai nanti akan menakjubkan,” ujar Gian Piero Gasperini dikutip dari laman resmi La Dea.

PSG - Gian Piero Gasperini - Atalanta - Liga Champions - Europe1
Europe1

“Untuk saat ini, kami masih harus fokus berkompetisi di Liga Italia. Kami masih memiliki banyak waktu untuk memikirkan soal Liga Champions,” sambung pelatih berusia 62 tahun itu.

Dinihari nanti, Atalanta akan melawat ke markas juara bertahan Liga Italia, Juventus. Di mata Gasperini, partai melawan Juventus menjadi momen sempurna untuk memulai persiapan mental jelang perempat final Liga Chmapions.

“Laga melawan Juventus memiliki arti penting buat kami. Kami akan menjadikan laga tersebut sebagai ajang persiapan mental jelang perempat final Liga Champions karena Juventus juga mengincar trofi musim ini.”

“Di laga nanti, kami bisa merasakan tantangan yang akan dihadapi ketika melawan PSG. Mereka adalah tim yang akan kami hadapi dengan perhatian penuh,” tandas Gasperini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More