Gian Piero Gasperini Tak akan Istirahatkan Pemain saat Lawan Inter

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengkonfirmasi bahwa dia tak akan mengistirahatkan pemain saat melawan Inter, Minggu (2/8/20). Gasperini mengatakan bahwa laga melawan Inter adalah kesempatan untuk persiapan melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Atalanta sudah dipastikan masuk 4 besar musim ini dan punya kesempatan untuk bisa finis di posisi kedua jika berhasil mengalahkan Inter. Tapi Gasperini menyayangkan prestasi ini tak bisa dirayakan oleh fans.

“Saat musim berjalan kembali, kami melihat Roma dan Napoli dekat dengan kami. Target kami adalah masuk ke Liga Champions, dengan Lazio dan Inter cukup jauh di klasemen. Tapi kami bisa terus menang dan punya kesempatan finis di posisi kedua,” ucap Gasperini seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

PSG - Gian Piero Gasperini - Atalanta - Liga Champions - Sky Sports
Sky Sports

Mantan pelatih Genoa itu melanjutkan, “kasihan kami melakukan ini tanpa fans kami, pasti akan ada antusiasme luar biasa, sama seperti yang kita lihat pada Maret, dengan fans kandang dan tandang. Saya hanya berharap fans bisa datang kembali.”

Serie A akan berakhir pada pekan ini dan Atalanta akan bermain melawan PSG di babak perempat final Liga Champions. Gasperini mengatakan bahwa dirinya akan menjadikan laga melawan Inter untuk persiapan, buka untuk istirahat.

“Ini adalah pertandingan penting dan kami ingin melakukan yang terbaik di Eropa, tapi kami melihat ini bukan sebagai kesempatan istirahat, tapi kesempatan lain untuk persiapan. Kami harus konsentrasi untuk mengalahkan Inter, karena finis di posisi kedua akan menjadi hasil yang prestisius. Kami akan istirahat beberapa hari setelah ini, lalu bersiap untuk laga Liga Champions,” kata Gian Piero Gasperini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More