Gian Piero Gasperini: Target Atalanta? Terhindar dari Degradasi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengaku tak ingin membebani anak asuhnya dengan target yang terlampau tinggi pada musim 2019-20. Ia pun hanya menargetkan Atalanta untuk bisa terhindar dari jeratan degradasi.

Menurut Gasperini, saat ini Atalanta harus bisa melupakan semua hal yang terjadi pada musim 2018-19 lalu. Ia pun berharap anak asuhnya tak besar kepala usai tampil apik sepanjang musim 2018-19 lalu.

“Target utama kami musim ini adalah terhindar dari degradasi. Kami harus bisa rendah hati. Saya rasa, hal itu bukanlah suatu kelemahan atau tanda kami kekurangan dorongan,” kata Gian Piero Gasperini dikutip dari laman Calciomercato.

Gian Piero Gasperini - Atalanta - @atalantabc
instagram.com/atalantabc

Atalanta sendiri akan mengawali kiprahnya di Serie A dengan partai tandang di markas SPAL pada Minggu (25/8) malam waktu setempat. Gasperini pun mengakui partai tersebut menjadi ujian berat yang harus dilalui oleh Duvan Zapata dkk.

“Kami ingin mengawali musim ini dengan gemilang. Para pemain sendiri saat ini ada dalam kondisi yang cukup baik. Tapi, kami tak boleh melupakan jika partai perdana selalu menjadi laga terberat. Kami sudah berlatih keras. Tapi, kami tak mendapatkan jalan yang mudah karena cuaca yang cukup panas.”

“Kami harus bisa memutus segala keraguan yang ada di partai nanti. Secara umum, saya melihat ada banyak tim-tim kuat di Serie A musim ini. Selain itu, banyak tim juga yang sudah mulai mengembangkan potensi mereka untuk menjadi lebih hebat,” tandas Gasperini.

Comments
Loading...