Gian Zola: Alhamdulillah Masih Punya Tabungan Tiga Bulan

Football5Star.com – Bintang muda Persib Bandung, Gian Zola, mengaku bersyukur meski saat ini pendapatannya berkurang. Dia masih memiliki tabungan dan tengah menjalani bisnis lain di luar sepak bola.

Situasi pandemi virus corona COVID-19 memang memaksa para pelakon sepak bola sedikit mengencangkan ikat pinggangnya. Sebab, penghasilan mereka terpaksa dipangkas karena kompetisi juga sedang ditunda.

Hal senada juga dirasakan oleh Zola. Kakak kandung Beckham Putra itu masih bersyukur meski penghasilannya dipotong hingga 75 persen dari Persib Bandung karena situasi ini.

“Alhamdulillah masih dapat gaji tapi nilainya di bawah normal. Ada pemotongan gaji sebesar 75 persen selama wabah virus corona,” ungkap Gian Zola dalam kanal Youtube Netmediatama.

Gelandang Persib Bandung Gian Zola Pamer Kemesraan dengan Biduan Cantik Ghea Youbi - Instagram 1

Tentu, dengan memegang gaji hanya 25 persen segala kebutuhan Zola tentu berkurang. Tapi, beruntungnya Zola memiliki tabungan yang masih bisa menutupinya.

“Kurang, tapi saya harus coba memutar lagi. Alhamdulillah masih punya tabungan selama 3 bulan ke depan, harus mengorek tabungan selama wabah ini,” papar dia.

Selain mengandalkan tabungan, Gian Zola jua mencoba bisnis lain di luar sepak bola. Dia mengaku tengah menggerakkan usaha membuat baju.

“Pemasukan lain ada dari usaha dari bisnis clothing. Sampai saat ini alhamdulillah masih ada yang beli tapi tidak seramai sebelum wabah ini,” pungkas dia.