Gian Zola Awalnya Goda Ghea Youbi via DM, Hingga Dikecup Basah

Football5Star.com, Indonesia – Pedangdut cantik, Ghea Youbi, buka suara soal awal hubungan kasihnya berjalin dengan pemain Persib Bandung, Gian Zola. Dia membeberkan kalau awalnya memang digoda Oleh Zola via pesan pribadi Instagram.

Hubungan kasih keduanya sudah menjadi rahasia umum. Bahkan, Zola semakin sering pamer kemesraan dengan Ghea Youbi yang juga merupakan kekasihnya, begitu pula sebaliknya. Keduanya kerap memamerkan foto bermesraan di Instagram masing-masing. Tapi, sebenarnya bagaimana awal pertama Ghea Youbi dan Gian Zola bertemu?

“Bermula dari sosial media, tiba-tiba ini anak nongol komen di DM. Gak ada niatan sama sekali untuk ada hubungan sama dia,” ungkap Ghea Youbi yang menceritakan hubungannya dengan Zola di Instagram pribadinya.

Ghea menyebut kalau awalnya merasa masa bodoh dengan godaan Zola. Apalagi tentu sebagai publik figur, bukan cuma pemain Persib Bandung itu saja yang mencoba mendekatinya.

“Tapi perjuangan dia luar biasa. Salah satunya baru kenal 3 hari aja udah benar-benar ngabarin 24 jam. Padahal sudah dicuekin abis-abisan,” sambung Ghea Youbi.

Bahkan, Gian Zola selalu mengabari Ghea Youbi saat pergi ke manapun. Padahal, biduan cantik itu mengaku sama sekali tak peduli. Sampai akhirnya dia luluh menerima cinta Zola.

“Mau kemana aja ngechat sendiri, ngasih pap sendiri, gak dibales ttp aja ngechat+ngabarin kemanapun aktifitas dia. HAHAHAHA thank you yaa and until now kamu gakberubah sama sekali. Selalu menjadi bucinku btw! *kecupbasyah,” tutup Ghea Youbi.

Ghea YoubiGian ZolaPersib Bandung