Gian Zola Janji Timnas Indonesia Akan Lebih Baik Lagi

Football5star.com, Indonesia — Timnas Indonesia tampil mengecewakan di laga melawan Myanmar. Skuat Garuda berjanji akan tampil lebih baik lagi di masa mendatang.

Saat melakoni pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, kabupaten Bogor, Indonesia kalah 1-3 dari tim negeri tanah emas. Laga itu merupakan laga pertama di bawah asuhan Luis Milla.

Indonesia tak menunjukkan perubahan penampilan, dengan lebih banyak memperagakan umpan panjang. Indonesia bisa tampil oke di awal-awal babak pertama, dan mencuri gol lewat Nur Hadianto. Mereka akhirnya kalah setelah Myanmar mencetak gol lewat Mg Mg Lwin, Ko Ko Kyaw, dan Shi Tu Aung.

Soal hal itu, Milla bilang bahwa semua strategi sudah dia ajarkan kepada seluruh pemain di saat menjalani latihan. Tapi saat bertanding, mereka juga tak memperagakan permainan yang diharapkan.

Pemain timnas, Gian Zola, menegaskan bahwa timnas akan lebih baik lagi. Dia juga mengungkapkan bahwa soal evaluasi merupakan tugas dari para pelatih.

“Kalah kan biasa, yang penting kami bisa memperbaiki semua dari kekalahan ini,” ujar Zola usai laga.

“Evaluasi itu dari tim pelatih, kalau dari pemain mungkin pemain Myanmar yang memang bagus permainannya,” imbuhnya.

“Kalau kita mau juara harus kalah dulu baru kemudian bangkit,” kata pemain Persib Bandung itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More