Gian Zola Menuntut Menit Bermain Jika Tetap di Persib

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh menuntut menit bermain jikalau kontrak dari dirinya diperpanjang oleh Maung Bandung.

Kontrak dari Gian Zola bersama Persib sendiri disebut akan berakhir pada bulan Februari ini. Habisnya masa kontrak dari Zola pun menyisakan tanda tanya apakah sang pemain akan bertahan atau justru hengkang dari Persib.

Menyangkut kontraknya tersebut, Zola mengaku telah melakukan pembahasan dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Namun, pemain berusia 21 tahun tersebut masih belum memutuskan masa depannya. Ia hanya berkata bahwa masa depannya akan ia tentukan setelah turnamen pra-musim Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari mendatang.

“Musim depan saya juga ada sampai 2 Februari (habis kontrak), tapi sudah ada obrolan sama Pak Teddy (Direktur Persib), tapi keputusan tetap di Zola. Zola mungkin akan putusin setelah pulang dari Malaysia,” ujar Gian Zola, Selasa (14/1/2020) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Zola hanya menuntut satu harapan jikalau dirinya tetap dipertahankan Persib. Ia menginginkan menit bermain yang lebih dari sebelumnya demi mengasah kemampuannya. Jam terbang bermain pun menjadi target pribadi Zola lantaran hal itu bisa jadi modal baginya untuk kembali membela Timnas Indonesia.

“Ya seandainya kalau saya masih bertahan mungkin jam terbang saja, saya akan lebih mengejar ke jam terbang karena prioritas utama saya ingin di jam terbang,” tutur Zola.

Pada Liga 1 2019 lalu, pemain kelahiran Bandung tersebut memang terbilang minim dalam urusan menit bermain. Tercatat, Zola hanya bermain sebanyak 3 kali sepanjang musim. Hal itu tak terlepas dari dirinya yang lama menjalani pendidikan kepolisian saat liga berlangsung.