Gian Zola Optimistis Masuk Skuat Timnas U-22 Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Nama Gian Zola menjadi salah satu pemain bintang yang mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia. Walau harus bersaing dengan 34 pemain lainnya, ia optimistis bisa masuk skuat tim nasional untuk Piala AFF U-22 di Kamboja.

Pemain Persib Bandung yang musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan ini akan merebutkan satu tempat di lini tengah tim nasional. Namun, banyaknya pesaing yang harus dihadapi justru membuat dirinya makin bersemangat untuk memberikan yang terbaik.

@gianzola08

“Ya optimistis bisa masuk. Semuanya kita harus ada rasa optimistis, kalau soal hasil bagaimana nanti, yang penting saya terus lakukan yang terbaik dan bekerja keras 100 persen di lapangan,” kata Gian kepada awak media usai latihan di Lapangan B, Senayan, Sabtu (12/1/2019).

“Insya allah kalau kita sudah bekerja keras hasil akan mengikuti,” sambungnya. Lebih lanjut, pemain asal Jawa Barat ini mengatakan dirinya sudah merasa nyaman bermain di bawah asuhan Indra Sjafri.

Tidak hanya itu, kondisi fisiknya pun mendukung dirinya untuk terus memberikan yang terbaik selama pemusatan latihan berlangsung. “Secara pribadi saya sudah nyaman bermain dengan pelatih Indra dan rekan-rekan lainnya,” ujarnya.

“Tiap hari semakin baik dan kami terus fokus bersama tim. Hubungan antarpemain juga sangat dekat,” tutupnya.

Pada pemusatan latihan tahap pertama ini, Indra Sjafri akan mencoret beberapa pemain yang dianggap tidak cukup siap membela Indonesia. Tapi belum diketahui siapa saja dan berapa nama yang akan dikeluarkan.

Comments
Loading...