Gian Zola Kena Musibah, Kakinya Penuh Darah

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola, terkena musibah di rumahnya bahkan kakinya penuh darah. Hal itu setelah dia terperosok hingga menyebabkan jempol kaki kirinya harus dioperasi.

Kejadian itu diceritakan oleh sang ayah, Budi Nugraha. Dia menyebut kalau musibah itu terjadi di rumahnya. Berawal ketikan Zola ingin bermain badminton utnuk menjaga fisiknya. Nah saat mau mengambil raket, dia terpleset.

Nahasnya, saat terpleset kaki Gian Zola menginjak keramik. Dia sempat berteriak minta tolong, tapi tak ada orang. Hingga akhirnya Zola memanggil rekan-rekannya di sekitar rumah melalui ponsel.

Febri Hariyadi Bicara Soal Hubungan Gian Zola dengan Ghea Youbi

“Ya dia teriak tapi kan engga ada orang, darah sudah banyak, dia lalu telpon anak yang di toko untungnya ada paman yang bantu,” cerita Budi Nugraha dikutip dari Simamaung.

Pecahan keramik itulah yang bikin jempol di kaki kiri Gian Zola terluka parah. Luka sobekannya cukup dalam. Bahkan, Budi menuturkan kalau jempol Zola bukan hanya dijahit, tapi harus dioperasi.

“Jempol kaki kirinya kena keramik dan ada robekan dalam. Dia dibawa ke dokter RS Al Islam. Akhirnya dibersihkan dan disuntik tiga kali supaya enggak infeksi. Kemudian dikasih tahu bahwa ini harus dioperasi karena sulit kalau dijahit,” sambung Budi.

Akibat luka parahnya itu, Gian Zola harus menepi setidaknya sebulan. Dia memang sudah dibawa pulang keluarganya, tapi dilarang beraktivitas berat.

“Ya mau gimana lagi ini namanya musibah sudah takdir susah dihindari,” tutup sang ayah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More