Gianfranco Zola Anggap Lukaku Cocok Main di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Isu soal kemungkinan Romelu Lukaku ke Inter Milan ditanggapi Gianfranco Zola. Mantan asisten pelatih Chelsea tersebut menganggap bahwa sang bomber akan cocok main di Inter.

Sampai saat ini Inter Milan dan klubnya Lukaku, Manchester United, masih melakukan negosiasi terkait banderolnya. United masih bersikukuh melepas sang bomber dengan harga 85 juta euro, sementara I Nerazzuri hanya menyanggupi 45 juta euro saja.

Kendati begitu, Gianfranco Zola meyakini bahwa kesepakatan akan terlaksana sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Apalagi pelatih Inter, Antonio Conte, sangat menginginkan jasa bomber asal Belgia tersebut.

zola-chelsea-getty-football5star
Getty Images

“Lukaku akan memberikan dampak yang sangat besar untuk Inter, dia juga punya karakter ideal yang dibutuhkan Conte untuk menjalankan skema andalannya di lapangan. Fisiknya yang sangat kuat dan sudah teruji di Premier League akan membantunya mencapai puncak performa di Serie A,” kata Zola seperti dilansir Football Italia, Rabu (24/7/2019).

“Saya percaya kekuatan Inter sebenarnya musim depan ada di diri Conte. Dia benar-benar bersemangat dengan kemungkinan datangnya Lukaku karena dia sudah tahu karakternya,” sambungnya.

Di sisi lain, pria yang juga pernah bermain satu tim bersama Conte itu yakin jika sahabatnya tersebut bisa berprestasi bersama I Nerazzuri. Bahkan ia sesumbar jika mereka mampu menjadi pesaing utama Juventus dalam perebutan scudetto.

“Kami tahu betapa bagusnya Antonio dan mengatur kekuatan, intensitas, dan agresi di lapangan. Maka dari itu saya yakin Inter Milan akan menjadi pesaing utama Juventus musim depan,” tutup Gianfranco Zola.

Comments
Loading...