Gianfranco Zola: Nicolo Barella akan Jadi Penerus Stankovic di Inter

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Nicolo Barella di Inter Milan dikomentari legenda Cagliari, Gianfranco Zola. Ia mengatakan bahwa keberadaan sang gelandang di klub kota mode itu sebagai penerus Dejan Stankovic.

Seperti yang diketahui, Nicolo Barella didatangkan Inter Milan dari Cagliari musim panas ini dengan banderol 45 juta euro. Ia pun sudah mencatatkan satu penampilan saat klub barunya itu dikalahkan Manchester United di International Champions Cup.

Menurut Gianfranco Zola, I Nerazzuri sangat beruntung bisa mendapatkan gelandang muda tersebut. Bahkan ia berkeyakinan mantan pemain Cagliari tersebut merupakan pemain terbaik yang didatangkan Inter selama ini.

Nomor 10, 5 Pemain, Idaman, Gianfranco Zola
zimbio.com

“Saya senang dia akhirnya pindah ke Inter. Bersama pelatih seperti Antonio Conte dia bisa tumbuh lebih baik. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah didatangkan klub selama ini. Dia memang sangat spesial,” kata Zola seperti dilansir Football Italia, Rabu (24/7/2019).

“Dengan gaya permainan seperti itu, Barella bisa mengikuti jejak Stankovic, yang kita kenal sebagai gelandang yang sangat komplit dengan kualitas luar biasa. Dia tahu bagaimana memulai pertandingan, mengaturnya, hingga mencetak gol. Saya yakin dia akan menjadi gelandang terbaik di masa depan,” sambungnya.

Lebih lanjut, pria yang baru saja meninggalkan jabatannya sebagai asisten pelatih Chelsea itu mengakui sudah saatnya bagi Nicolo Barella meninggalkan Cagliari untuk memperkuat klub yang lebih besar.

“Saya setuju dengan fan Cagliari yang mengatakan ini waktu yang tepat untuknya pergi ke klub yang lebih besar,” tutupnya.

Comments
Loading...