Gianluca Mancini: AS Roma Tak Bisa Tancap Gas Selama 90 Menit

Football5star.com, Indonesia – Bek AS Roma, Gianluca Mancini, membeberkan penyebab timnya gagal mengalahkan Inter Milan pada Minggu (10/1) malam WIB. Mancini mengatakan bahwa Giallorossi gagal menang karena tak bisa tampil dengan intensitas tinggi selama 90 menit.

Laga AS Roma vs Inter Milan di Olimpico berakhir dengan skor sama kuat, 2-2. Mancini menjadi pahlawan Giallorossi setelah mencetak gol penyaman kedudukan pada menit ke-86.

“Banyak orang yang memberi label AS Roma sebagai tim yang kesulitan tampil baik pada babak kedua. Tapi, ada beberapa tim yang mengalami kesulitan seperti itu,” ujar Gianluca Mancini dikutip dari Football Italia.

Gianluca Mancini - AS Roma - Inter - @asromaen
twitter.com/asromaen

“Hal terpenting adalah, kami bisa kembali tancap gas ketika laga akan berakhir dan bisa memaksakan hasil imbang,” sambung Mancini.

“Semua tim bisa menurunkan intensitasnya pada setiap pertandingan. Jika diperhatikan, Inter juga tidak bermain dengan intensitas tinggi sepanjang babak pertama,” kata Mancini menambahkan.

Hasil imbang ini membuat Roma gagal menggusur Inter dari posisi dua klasemen. Pasukan Paulo Fonseca kini duduk di peringkat tiga klasemen Liga Italia dengan perolehan 34 poin. Terpaut tiga poin dari Inter yang bercokol di posisi dua.

Selepas Inter, AS Roma akan kembali menjalani laga berat. Mereka rencananya bakal menghadapi Lazio pada partai panas bertajuk Derby della Capitale. Laga ini bakal dihelat di Stadio Olimpico pada Sabtu (16/1) dinihari WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More