Mancini: Cedera dan Covid-19 Bakal Tentukan Klasemen Serie A

Football5Star.com, Indonesia – Bek AS Roma, Gianluca Mancini, menyebut bahwa Serie A musim ini akan ditentukan oleh banyaknya cedera atau Covid-19 yang dialami para klub. Mancini juga membicarakan soal Roma musim ini.

Dengan padatnya jadwal dan adanya pandemi membuat beberapa liga top Eropa semakin tak bisa diprediksi, termasuk Serie A. Sampai pertengahan November saja sudah banyak pemain yang terkena positif Covid-19 atau terkena cedera karena jadwal yang sangat padat. Dan itu akan sangat berpengaruh menurut Mancini.

Debut di Timnas Italia, Gianluca Mancini Semringah - Football5star - Getty Images
Getty Images

“Kita semua tahu ini musim yang aneh, cedera dan Covid akan menentukan klasemen. Juventus telah mengganti pelatih mereka dan banyak pemain, Roma harus fokus pada satu pertandingan pada satu waktu, target kami adalah lolos ke Liga Champions, kami harus tetap berkonsentrasi,” ucap Mancini seperti dilansir Football5Star.com dari Corriere dello Sport.

Salah satu pemain Roma yang menderita cedera panjang adalah Nicolo Zaniolo. Mancini berharap Zaniolo yang juga merupakan rekan timnya di akademi Fiorentina itu segera pulih dan kembali bisa bermain.

“Saya mengenalnya sejak kami bermain di Fiorentina. Dia seperti adik laki-laki saya. Kami merindukan pemain dengan kualitasnya. Kami melihatnya untuk beberapa pertandingan dan dia mencetak gol yang luar biasa melawan Spal. Dia adalah pemain muda, dia sedang memulihkan diri dan kami menunggunya dengan tangan terbuka,” kata Gianluca Mancini.

AS Roma saat ini berada pada posisi ke-4 dengan raihan 14 poin, hanya berjarak 3 poin dari puncak klasemen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More