Gianluca Mancini Tak Bisa Tolak Tawaran AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar AS Roma, Gianluca Mancini, mengaku tak menyesal karena telah memutuskan untuk hengkang dari Atalanta di bursa transfer tahun 2019. Ia pun mengaku tak kesulitan untuk menerima tawaran yang dilayangkan dari AS Roma.

Kepergian Gianluca Mancini dari Atalanta membuatnya tak akan bermain di ajang Liga Champions pada musim 2019-20 nanti. Ia akan bermain di ajang Liga Europa bersama Giallorossi.

“Saya pergi bukan karena Atalanta. Saya hengkang karena Roma merupakan klub besar dan tak bisa menolak tawaran yang mereka layangkan,” beber Mancini dikutip dari laman resmi AS Roma.

“Saya berhasil tampil apik selama dua musim di Atalanta dan mampu melaju ke Liga Champions. Tapi, tawaran dari klub sebesar Roma tak datang dua kali. Saya pun memutuskan untuk menerima tawaran mereka dan sudah tak sabar ingin memulai petualangan baru di sini,” katanya menambahkan.

Mancini merupakan pemain keempat yang mendarat di Stadio Olimpico pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, AS Roma sudah resmi mengamankan jasa Leonardo Spinazzola, Amadou Diawara dan Pau Lopez.

Mancini didatangkan ke Stadio Olimpico untuk mengisi posisi bek tengah. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan Ivan Marcano yang kembali ke FC Porto dan Kostas Manolas yang memutuskan untuk hengkang ke Napoli. Ia akan berduet dengan Federico Fazio di jantung pertahanan Giallorossi.

Comments
Loading...