Gianluca Pagliuca: Lautaro Martinez Jangan Dijual!

Football5star.com, Indonesia – Eks kiper Inter Milan, Gianluca Pagliuca menyarankan mantan klubnya tersebut untuk tidak menjual striker asal Argentina, Lautaro Martinez.

Menurut Pagliuca seperti dikutip Football5star.com dari sempreinter, Senin (6/4/2020) Lautaro Martinez bisa jadi faktor kunci bagi Inter untuk meraih gelar scudetto.

“Jika Inter ingin bisa meraih gelar scudetto, Lautaro akan menjadi pemain yang menentukan dan ia jangan sampai dijual. Mereka mungkin bisa membeli pemain lain, tapi sulit untuk mencari striker seperti Lautaro,” kata Pagliuca.

Gianluca Pagliuca peringatkan Inter Milan soal Lautaro Martinez.
calcioweb.eu

“Ketika saya melihatnya bermain, dia memberi kesan yang sangat bagus bagi saya. Lautaro pemain yang kecil tapi sangat kuat,” tambahnya.

Dikatakan oleh Pagliuca bahwa manajemen Inter harus sekuat mungkin menampik tawaran yang akan diajukan sejumlah klub besar demi mendapatkan Lautaro.

“Jika tawaran yang tak dapat ditolak telah masuk. Manajemen harus mempertimbangkan sebanyak mungkin. Anda harus memikirkan masa depan tim ini,” ucap Pagliuca.

Tidak hanya membahas soal Lautaro Martinez, Pagliuca pun memberi komentar soal sosok Antonio Conte. Menurutnya, Conte adalah pelatih yang sangat kuat dan tegas. Namun, Pagliuca mengkritik keputusan Conte melepas Radja Naiggolan.

“Conte memiliki dampak yang besar bagi klub. Dia pelatih kuat dan sangat tegas. Itu adalah ciri dari seorang pelatih hebat.”

“Tapi jika saya Conte, saya tidak akan menjual Radja Nainggolan. Ia gelandang penting. Tetapi saya setuju dengan Conte dengan melepas Ivan Perisic dan Mauro Icardi.” tutup Pagliuca.