Gianluca Vialli Ragu Juventus Bisa Raih Gelar Juara di Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Juventus, Gianluca Vialli memprediksi bahwa mantan timnya tersebut akan cukup kesulitan menjalani musim ini. Menurut Vialli, Juve akan menjalani tahun yang sulit untuk bisa meraih gelar Scudetto ataupun gelar juara lainnya.

“Saya pikir ini adalah tahun yang sulit bagi Juventus,” ucap Vialli seperti dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (11/10/2020).

Line-Up Andrea Pirlo di Laga Debut: Kejutan di Lini Belakang

“Saya tidak tahu siapa yang akan menang, tapu menurut hsaya tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Musim ini pasti jauh lebih terbuka untuk semua tim bersaing menjadi juara,” tambahnya.

Gianluca Vialli pun pun menilai penantang mereka seperti Inter Milan, Atalanta dan Napoli yang lebih memiliki peluang untuk mengamankan trofi Serie A.

Jika Vialli ragu dengan kapasitas Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus, hal berbeda justru diutarakan oleh mantan pelatih Inter Milan, Mircea Lucescu. Menurut pria Rumania itu, Pirlo bisa memberikan banyak gelar untuk Juve.

“SSaya tahu Pirlo akan menjadi pelatih dan hal yang sama berlaku untuk [Diego] Simeone yang pernah saya latih di Pisa. Saya tak terkejut Pirlo memulai karier kepelatihannya di Juventus,” kata Lucescu.

“Itu bukan pilihan yang berisiko buatnya, klub itu memilihnya dan akan mendukungnya. Saya sangat bahagia untuknya,” tambahnya.

Andrea Pirlo ditunjuk sebagai pelatih Juventus menggantikan Maurizio Sarri pada Agustus lalu. Bianconeri menjadi klub besar pertama yang ditangani pria 41 tahun tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More