Gianluigi Buffon Diminta Jangan Pensiun Dulu

Football5Star.com, Indonesia – Mantan kiper Juventus, Rubinho, menginginkan Gianluigi Buffon untuk terus bermain selama memiliki hasrat dan tekad. Buffon saat ini berusia 42 tahun.

Walaupun sudah berusia kepala empat dan hanya menjadi pelapis Wojciech Szczesny, Buffon masih bisa bermain 11 kali di semua kompetisi musim ini. Laporan terakhir, peraih Piala Dunia 2006 itu akan ditawari kontrak baru berdurasi 12 bulan. Andai benar terjadi. Buffon akan bermain sampai usia 43 tahun.

Gianluigi Buffon Diminta Jangan Pensiun Dulu
Zimbio

“Buffon dan Chiellini akan bertahan dan akan menjadi bagian dari tim kami tahun depan. Mereka akan segera perpanjang kontrak baru,” ucap direktur klub, Fabio Paratici kepada Sky Sports Italia, Mei lalu.

Rubinho yang merupakan kiper pelapis Buffon di tahun 2012-2016 itu menilai mantan kiper Parma itu harus terus bermain sampai tidak ada alasan untuk bermain lagi.

“Saya mengharapkan segalanya darinya. Selama dia memiliki tekad dan hasrat untuk bermain, dia harus melakukannya. Saya sangat senang ketika dia memutuskan pergi ke PSG, karena dia ingin sekali lagi menunjukkan bakatnya yang luar biasa di tempat lain,” ucap Rubinho seperti dilansir Football5Star.com dari Domenica Sport.

Di Serie A musim ini, Gianluigi Buffon bermain 7 kali, mencatatkan 1 kali cleansheet dan kebobolan 7 gol. Musim lalu bersama Paris Saint-Germain, dia masih bisa bermain 25 kali di semua kompetisi dan mencatatkan 9 clean sheet.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More