Gianluigi Buffon Haus Kritikan di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kiper berusia 42 tahun Gianluigi Buffon mengaku saat ini dirinya sangat butuh kritikan dari banyak pihak demi mempertahankan permainan terbaiknya bersama Juventus.

“Jika saya ingin terus bermain, saya harus menerima kritik. Saya selalu berevolusi demi menghindari kesalahan dan saya tahu di mana saya bermain buruk atau baik,” kata Buffon seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (12/12/2019).

getty images

“Di usia saat ini, saya menyadari bahwa kritikan akan semakin banyak. Apalagi saya bermain untuk tim sekelas Juventus,” tambahnya.

Buffon sendiri dimainkan oleh Maurizio Sarri di laga melawan Bayer Leverkusen di babak penyisihan Liga Champions, Kamis dinihari tadi. Menurut Buffon, bermain di Liga Champions membuatnya sangat senang dan bersemangat.

“Saya merasakan perasaan emosional saat mendengar lagu Liga Champions. Saya merasa sangat baik secara fisik dan mental. Saya rasa kami cukup kuat untuk terus bermain bagus,” kata Buffon.

Buffon mampu clean sheet saat Juventus bertandang ke markas Bayer Leverkusen di BayArena. Tim Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan 2-0 lewat gol Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Comments
Loading...