Gianluigi Buffon Miliki Hobi Baru yang Bikin Keranjingan

Football5star.com, Indonesia – Kiper veteran Juventus, Gianluigi Buffon saat ini sedang keranjingan pada hobi barunya yakni mengoleksi jersey anak pesepak bola yang juga mantan rekannya di lapangan hijau. Terbaru, ia mendapat jersey dari Daniel Maldini, anak dari Paolo Maldini.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (15/2/2020), Buffon mendapat jersey Daniel usai pertandingan Juventus melawan AC Milan. Buffon mengaku bahwa ia juga mengoleksi jersey dari Maldini, serta sejumlah jersey ayah dan anak yang berkarier di lapangan hijau.

“Aku punya jersey Chiesa dan putranya, ada Thuram dan putranya, serta Weah dan putranya,” kata Buffon. Kiper berusia 42 tahun itu malah berseloroh bahwa saat ini dirinya juga menunggu untuk mendapatkan jersey dari cucu-cucu para pesepak bola ini.

Dalam perjalanan kariernya, Buffon memang sempat satu klub dengan sejumlah ayah dan anak pesepak bola. Saat masih di Parma, Buffon jadi rekan untuk Lilian Thuram di lini belakang.

Saat Buffon bermain di PSG pada 2018, ia sempat melawan anak Thuram, Marcus Thuram yang berstatus sebagai striker Guingamp. Buffon yang sempat menjadi lawan untuk legenda Liberia, George Weah juga sempat satu tim dengan anak Weah, Timothy Weah.