Gianluigi Buffon Pulang ke Juventus, Mattia Perin Menuju Benfica

Football5Star.com, Indonesia – Kepulangan Gianluigi Buffon ke Juventus akhirnya memakan korban. Mattia Perin, kiper kedua I Bianconeri, dikabarkan tengah dalam proses kepindahan ke Benfica. Itu karena posisinya yang kian tergeser di Stadion Allianz.

Berdasarkan informasi yang dilansir Tutto Mercato Web, ketiga belah pihak telah bertemu di Turin pada Senin (15/7/2019). Pihak Perin diwakili agennya, Alessandro Lucci, sedangkan pihak Benfica dipimpin langsung Presiden Luis Filipe Vieira.

Mattia Perin hanya turun dalam sembilan pertandingan bersama Juventus pada musim 2018-19.
tuttomercatoweb.com

Dalam pertemuan tersebut dikabarkan tercapai dua kesepakatan penting. Pertama, nilai transfer Mattia Perin dipatok di angka 15 juta euro. Kedua, Benfica akan menyerahkan bek kanan Joao Ferreira dengan status pinjaman kepada Juventus sebagai bagian dari transfer sang kiper.

Selasa (16/7/2019), Lucci dikabarkan akan terbang ke Portugal. Tentu saja misinya adalah menyelesaikan administrasi transfer Mattia Perin ke Benfica guna menggapai masa depan yang lebih baik.

Kiper berumur 26 tahun itu baru bergabung dengan Juventus pada awal musim 2018-19 seiring kepindahan Gianluigi Buffon ke Paris Saint-Germain. Dia diangkut dengan dana 12 juta euro dari Genoa. Ketika datang, dia mengaku siap bersaing memperebutkan posisi kiper utama dengan Wojciech Szczesny.

Akan tetapi, sepanjang musim, Mattia Perin hanya turun sembilan kali. Itu jumlah yang sangat minim bagi sosok yang sebelumnya selalu jadi andalan Genoa itu. Tak heran bila dia langsung gerah dan memilih mencari peruntungan baru.

Comments
Loading...